"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pantai Bondo potensi wisata yang menakjubkan

Pantai Bondo potensi wisata yang menakjubkan

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 28 September 2014 | 11.44

SOT - suaraonlineterkini.com - Jepara memang dikenal dengan sebutan kota ukir, karya seni ukir anak negeri yang satu ini sudah terkenal diberbagai penjuru dunia, selain khas ukirannya, jepara juga dikenal dengan sebutan kota Pariwisata karena banyaknya objek wisata yang ada di daerah ini. Dari kesekian banyak objek wisata yang ada disini, wisata pantai sangat mendominasi.

Wilayah jepara yang terletak di pantai utara jawa ini selain indah pantainya juga terkenal dengan pasir putihnya yang hampir disepanjang pantai di Jepara ini. Salah satunya adalah pantai Bondo. Pantai yang berjarak kurang lebih 15 KM dari pusat kota Jepara ini sangat mudah ditempuh karena aksesnya yang sangat mendukung.

Untuk rutenya dari kota Jepara anda langsung menuju ke kec. Mlonggo kemudian belok kiri ke arah Desa Bondo, jalan menuju pantai ini sudah sangat baik sehingga hanya bisa di tempuh hanya dalam waktu 20 menit dari kota Jepara.

Potensi wisata di pantai ini sangat menjanjikan banyaknya warung warung makan, serta fasilitas lainnya seperti persewaan alat berenang, mandi cuci bilas dan perahu motor tentunya sangat mendukung bertumbuhnya wisatawan lokal maupun manca. Untuk bisa masuk ke pantai ini anda tidak  perlu merogoh kocek alias gratis… ini sangat menjadi alternative liburan akhir pekan anda.

Pantai bondo juga terkenal dengan ombaknya yang mati karena hampir gak ada ombak besar disini kecuali pada musim musim tertentu, dan ini sangat cocok untuk anda yang hobi snorkeling maupun foto-foto dalam air, namun untuk fasilitas ini belum tersedia disana. Dan pada akhir pekan hari jum’at, sabtu dan minggu pantai ini sangat ramai dikunjungi.

So.. tunggu apa lagi luangkan waktu anda untuk berlibur sekedar berjemur dipantai dan menikmati sunset di pantai Bondo Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara Jawa Tengah. “Visit Jawa Tengah visit Jepara” dari Jepara untuk Indonesia [zudi]
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
28 September 2014 17.12

Wuih...asik juga ya di pantai bondo...jadi pengen kesana.........

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara