"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pesantren dan MPR RI Gelar Rapat Dengar Pendapat

Pesantren dan MPR RI Gelar Rapat Dengar Pendapat

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 16 Desember 2014 | 15.50

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com - Pesantren Az Zahra Sekuro Mlonggo Jepara melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) MPR RI berlangsung di pesantren setempat, Ahad (14/12) siang. RDP MPR RI dihadiri ratusan dewan asatid, guru SMP – SMK dan santri serta anggota dewan.

Ketua panitia, Hasan Khaeroni mengatakan kegiatan untuk bersilaturrahim dengan anggota DPR. Sesuai dengan nama peserta tambah Hasan bisa menyampaikan aspirasinya.

Harapan asprasi-aspirasi yang disampaikan bisa disetujui. “Selain sebagai wahana silaturrahim kegiatan juga momen untuk menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat. Semoga aspirasi bisa didipenuhi,” harap kepala SMK Az Zahra.

H Mukhlisin, anggota Komisi 6 DPR RI mengungkapkan pihaknya siap menampung aspirasi masyarakat. Utamanya aspirasi yang berkenaan dengan komisinya bidang koperasi.

“InsyaAllah aspirasi panjenengan akan kami tindak lanjuti utamanya yang berkaitan dengan urusan ekonomi,” terang Mukhlisin.

Tentu aspirasi di daerah pemilihannya Dapil Jateng 2 yang meliputi Jepara, Kudus dan Demak. [Syaiful Mustaqim]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara