"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ratusan Siswa SD CBM Kota SMI Galang dana Banjar

Ratusan Siswa SD CBM Kota SMI Galang dana Banjar

Written By suaraonline terkini on Kamis, 18 Desember 2014 | 09.22

SOT Jabar - suaraonlineterkini.com -  . Ratusan siswa siswi SD  di Kota Sukabumi Jawa barat , galang dana bantu korban longsor di Banjarnegara Jawa Tengah.  Selain menggalang dana untuk para korban , para siswa ini juga menggelar doa untuk keluarga korban agar diberikan ketabahan serta kepada para koraban diterima amal ibadahnya di sisi allah yang maha kuasa.

Sekitar 200 siswa siswi sekolah dasar Negeri  Dewi sartika cipta Bina Mandiri  Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat, selasa pagi  (16/12) mengumpulkan sumbangan dana untuk membantu korban bencana longsor di banjar negara provinsi jawa tengah.  Mereka antusias menyumbangkan sisa uang jajanya kepada panitia  yang berkeliling disekitar lapangan sekolah tersebut. Adapun sumbangan dana yang terkumpul selanjutnya akan diberikan melalui posko bencana peduli banjar resmi di kota sukabumi jawa barat,”ujar Ida farida Kepala Sekola SDN Dewi Sartika Kota Sukabumi kepada wartawan.

Sementara itu  Menurut elvira anya syaharani siswa kelas 6 sd dewi sartika cbm kota sukabumi jawa barat mengaku, meski hanya bisa berdoa dan sedikit meberikan sumbangan untuk korban longsor banjar, namun demikian ia beserta para siswa dan juga para pengajar di kota sukabumi  berharap bias sedikit meringankan beban mereka atas bencana tersebut,”terangnya.

Lebih lanjut ia menerangkan ,”kami bangga dengan semua arahan dan bimbingan para guru untuk bias peka terhadap bantuan kemanusiaan sejak dini . “ untuk semua para korban mudah- mudahan segera ditemukan dan dapat diterima amal ibadahnya disis Allah SWT,”hrapnya.
Sementara itu dari hasil sumbangan dana yang dikumpulkan para panitia akan menyalurkanya kepada posko bantuan untuk bencana longsor resnmmi yang telah mendapatkan ijin dari pemerintah kota sukabumi jawa barat. [her]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara