"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Memperingati Hari jadi Kabupaten Jepara yang ke 466 diiringi Pengajian Akbar

Memperingati Hari jadi Kabupaten Jepara yang ke 466 diiringi Pengajian Akbar

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 10 April 2015 | 13.36

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Jepara ke 466, dan festival Jepara 2015 juga bertepatan dengan Kelahiran pahlawan asal Jepara R.A Kartini di bulan april tahun 2015 ini, pemkab Jepara mengadakan Pengajian Akbar yang akan dihadiri seluruh pejabat dari tingkat desa, kecamatan hingga seluruh pegawai negeri sipil dan segenap lapisan masyarakat Jepara.

Acara tersebut akan berlangsung pada hari ini jumat, 10 April 2015 bertempat di Alun Alun kota Kabupaten Jepara. Sebagai pengisi acara akan ada sambutan pertanggung jawaban dari panitia penyelenggara dan juga Bupati Jepara.

Untuk penceramah panitia menghadirkan kyai kondang asal sarang Rembang K.H. Maimun Zubair. Acara akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Diharapakan seluruh warga Jepara Khususnya dan dari luar daerah juga untuk kehadirannya dalam acara pengajian ini.

Ini merupakan acara rutinan tiap tahun dalam rangka hari jadi kota Jepara. Acara seperti ini sudah selayaknya diadakan demi lebih memajukan daerah Jepara dan lebih menghargai pahlawan nasional asal Jepara ini.

Proses dan rangkaian acara dalam festival kartini 2015 sudah berlangsung sejak awal bulan april silam dan ini merupakan bagian dari rangkaian acara tersebut, untuk puncak acara nanti pada tanggal 21 April 2015. Zd/r
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara