"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » BBM Naik Lagi, Masyarakat Bingung dan Resah

BBM Naik Lagi, Masyarakat Bingung dan Resah

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 28 Maret 2015 | 10.15

JEPARA - Suaraonlineterkini.com - Setidaknya dalam kurun waktu yang cukup singkat pemerintah menaikkan harga BBM jenis premium dan solar. Dari 200 Rupiah hingga 500 Rupiah untuk kenaikan terakhir ini. harga baru BBM jenis Bensin Premium semula harga 6.900 Menjadi 7.400 dan Solar semula harga 6.400 menjadi 6.900. ( Untuk pulau jawa bali madura )

Kenaikan harga BBM yang diumumkan menko perekonomian Sofyan Djalil kemarin mengakibatkan masyarakat bingung dan resah, pasalnya belum lagi kemarin harga beras yang naik drastis namun sekarang sudah mulai turun malah harga BBM yang naik ujar Ashadi  warga Desa Tubanan-Kembang-Jepara. Pada sabtu 28/3. Lebih lanjut ia menegaskan herannya pada presiden Jokowi yang menaik turunkan harga BBM.

Tidak hanya itu para pedagang bensin eceran pun bingung dengan kenaikan harga BBM. Kenaikan Rp. 500 dirasa sangat tinggi dan menambah pengeluaran modal mereka.

Imbas dari kenaikan harha BBM ini akan berdampak pada kenaikan transportasi dan harga bahan pokok. Namun pantauan SOT dilapanagan pada hari ini di  pasar tradisional di Jepara belum terlalu signifikan kendati beberapa jenis barang sudah mulai asa kenaikan.

Pemerintah diharap konsisten dalam menetapkan harga BBM karena masyarakat yang akan kena dampak secara langsung lebih lebih masyarakat kelas menengah ke bawah.[Zd/r]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara