"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Puting Beliung Memporak Porandakan Desa Tubanan Kabupaten Jepara

Puting Beliung Memporak Porandakan Desa Tubanan Kabupaten Jepara

Written By suaraonline terkini on Selasa, 28 April 2015 | 19.38

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Belasan rumah di wilayah dukuh sekuping Desa Tubanan - Kembang Jepara rusak akibat terjangan angin puting beliung pada jumat 24 April 2015 pukul 13.45 wib.

Kejadian tersebut hanya sekitar  10 detik. Namun akibat kencangnya angin mengakibatkan genteng rumah warga berguguran dan juga pohon pohon Pada tumbang.

Saat ditemui SOT di rumah tempat kejadian menuturkan angin Puting Beliung  tersebut sangat cepat sekali dan anginnya sangat kencang.

Akibat angin tersebut genteng berporak poranda  berjatuhan Dan juga pohon sengon didepan rumahnya tumbang. Tidak hanya pohon sengon, puluhan pohon pisang milik warga juga pada tumbang.

kejadian angin Puting Beliung Tidak hanya menimpa rumah warga, kandang kambing dan juga Genteng di SDN 2 Tubanan juga terlihat berjatuhan.

Wilayah yang rumahnya rusak terdapat di RT 1,3 Dan 4 RW 7 Dan juga di RT 2 Dan 6 RW 6 Desa Tubanan.

Pihak PT. PLN Dan Pemerintah Desa Tubanan sudah turun ke lokasi untuk melihat secara langsung rumah warga yang terkena musibah angin puting beliung siang itu. [Zudi]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara