"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PT. PLN Tanjung Jati B Serahkan Bantuan Alat Pakan Ternak Fermentasi kepada Kelompok Ternak Ring Satu

PT. PLN Tanjung Jati B Serahkan Bantuan Alat Pakan Ternak Fermentasi kepada Kelompok Ternak Ring Satu

Written By suaraonline terkini on Kamis, 16 April 2015 | 17.30

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Bentuk dari tanggung jawab Perusahaan kepada masyarakat sekitar proyek, program Corporate Social Responsibility (CSR) sangat berguna sekali bagi kelangsungan kegiatan ekonomi masyarakat. Hal tersebut telah dibuktikan PT. PLN Tanjung Jati B Jepara yang telah menyerahkan bantuan alat dan juga dalam bentuk Pelatihan Pembuatan Pakan Ternak Fermentasi di Balai Desa Tubanan pada Kamis, 16/04/2015

Acara yang dipelopori Karang Taruna Desa Tubanan ini dihadiri general Manager PT. PLN Tanjung Jati B, KaDistanak Jepara, Muspika se kecamatan Kembang dan Bangsri para kelompok ternak di tiga Desa Ring satu, Para Petinggi, dan juga masyarakat sekitar. Juga menghadirkan praktisi dan ahli dibidang pakan fermentasi peternakan dari kabupaten Batang.

Dalam acara tersebut PT.PLN menyerahkan delapan unit alat pembuatan pakan ternak fermentasi untuk delapan kelompok peternak dari Desa Bondo dua kelompok, Kaliaman dua kelompok dan Desa Tubanan ada empat Kelompok.

General Manager PT PLN Tanjung Jati B Suwarno mengungkapkan ini merupakan progam empowering community dan juga Unggulan PT. PLN karena program pemberdayaan ini sangat berguna sekali bagi masyarakat dan merupakan investasi ilmu yang dapat ditularkan.

Lebih lanjut dia mengatakan harapannya kepada kelompok peternak khususnya untuk bisa memanfaatkan dengan sebaik baiknya dan akan kami pantau dan evaluasi dalam pemanfaatannya. Kedepannya akan ada program lanjutan untuk bantuan induk kambing, imbuhnya.

Tahun 2015 PT. PLN akan mengedepankan program empowering (pemberdayaan) masyarakat seperti ini. bukan hanya untuk kelompok peternak saja namun untuk kelompok usaha lainnya akan ada perhatian.

Untuk program CSR PT. PLN Tanjung Jati B dalam bantuan peralatan pakan ternak fermentasi ini  mengucurkan dana sekitar tujuh puluh juta rupiah Dan program semacam ini akan berjalan lancar jika operasional PLTU didukung oleh Masyarakat sekitar. [Red]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara