"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Jalan Rusak Kian Parah, Pengendara diharap Berhati hati

Jalan Rusak Kian Parah, Pengendara diharap Berhati hati

Written By Unknown on Jumat, 29 Mei 2015 | 09.01

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Jalan rusak di Kabupaten Jepara makin hari kian parah, banyak jalan yang berlubang di beberapa titik baik di jalan Kabupaten maupun provinsi. Seperti pantauan Suaraonlineterkini.com di jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Tubanan-Kaliaman dan Wedelan di kecamatan Kembang ini pada Jumat, 29/5/2015.

Jalan sepanjang kurang lebih 9 km tersebut mengalami banyak kerusakan di beberapa titik, kerusakan yang cukup parah tersebut sangat membahayakan pengendara, khususnya pada malam hari.

Di jalur ini disamping banyak jalan rusak dan berlubang juga minim penerangan jalan, dan kerusakan jalan ini disinyalir akibat kualitas jalan yang kurang bagus dan banyaknya mobilisasi kendaraan kendaraan besar pengangkut limbah yang menuju dan dari arah PLTU Tanjung Jati B Jepara.

Para pengendara dihimbau berhati hati jika melintasi jalan ini, untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas, warga telah memasang pohon ditengah jalan yang berlubang sebagai tanda bahaya bahwa jalan tersebut berlubang dan tidak layak dilalui kendaraan agar berhati hati.

Sejauh ini belum ada pihak pihak yang bertanggung jawab untuk mengatasi masalah ini, jika ini dibiarkan akan sangat merugikan masyarakat dan membahayakan pengendara juga tentunya. selain itu juga jika malam hari bahaya begal jambretpun menjadi ancaman tersendiri karena kondisi jalan yang gelap dan minim penerangan jalan.

Warga berharap Pihak pihak yang bertanggung jawab baik pemerintah kabupaten Jepara maupun pihak lain yang mempunyai kewenangan, agar segera memperbaikinya. Sehingga mobilisasi warga akan berjalan lancar dan perekonomianpun  tumbuh seiring infrastruktur jalan yang bagus dan penerangan jalan yang memadai.[Red]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara