"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Investasi di Kabupaten Jepara dari Tahun 2013 sampai 2015 cuma 1,5 Triliun Rupiah

Investasi di Kabupaten Jepara dari Tahun 2013 sampai 2015 cuma 1,5 Triliun Rupiah

Written By suaraonline terkini on Selasa, 13 Oktober 2015 | 09.28

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Sejumlah investasi yang masuk ke Jepara mulai tahun 2013 sampai dengan tahun 2015 sudah mencapai 1,5 triliun rupiah dengan jumlah perusahaannya sebanyak 373 perusahaandan tersebar dihampir seluruh wilayah Kabupaten Jepara. Hal ini disampaikan oleh Arif Darmawan selaku kepala bidang (Kabid) penanaman modal di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT) Kabupaten Jepara saat ditemui dikantornya, Senin (12/10). 

"Investasi yang masuk ke Jepara mulai tahun 2013 sampai dengan bulan ini sebesar 1,5 triliyun lebih", terangnya. - Sejumlah investasi yang masuk ke Jepara mulai tahun 2013 sampai dengan tahun 2015 sudah mencapai 1,5 triliun rupiah dengan jumlah perusahaannya sebanyak 373 perusahaandan tersebar dihampir seluruh wilayah Kabupaten Jepara. Hal ini disampaikan oleh Arif Darmawan selaku kepala bidang (Kabid) penanaman modal di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT) Kabupaten Jepara saat ditemui dikantornya, Senin (12/10).

 "Investasi yang masuk ke Jepara mulai tahun 2013 sampai dengan bulan ini sebesar 1,5 triliyun lebih", terangnya.

Untuk kegiatan usahanya, lanjut Arif, mayoritas masih berkutat dibidang industri mebel. Hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat jepara memiliki keahlian dibidang mebel. Selain itu kemudahan bahan baku dan memperoleh tenaga kerja menjadi alasan utama mereka menanam investasi ke Jepara.

Iklim investasi yang sangat mendukung di Kabupaten Jepara merupakan salah satu faktor banyaknya minat para investor untuk membuka usaha di wilayah Jepara. Dengan banyaknya investasi yang masuk ke Jepara diharapkan dapat meningkatkan kesejaterahaan dan taraf hidup masyarakat Jepara. "Kalau untuk investasi yang ke Jepara, kebanyakan pemodalnya adalah warga negara asing", terang Arif.

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara