"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Beri Pendidikan Politik Dalam Masa Reses Anggota DPR RI Partai Nasdem Di Jepara

Beri Pendidikan Politik Dalam Masa Reses Anggota DPR RI Partai Nasdem Di Jepara

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 13 November 2015 | 07.57

Suasana Pertemuan Kader Partai Nasdem di Kec. Tahunan - Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka peningkatan sumber daya manusia tentang politik, Partai Nasdem Jepara mengundang para simpatisan, anak cabang, dan ranting partai Nasdem di wilayah dapil 1 (Kecamatan Jepara, Kecamatan Kedung, dan Kecamatan,Tahunan) untuk mengikuti pendidikan politik yang diselenggarakan di kantor DPD Partai Nasdem yang berada di Kecamatan Tahunan, senin (9/11). 

Hal ini Sebagaimana disamapaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Jepara Pratikno dalam pembukaan acara tersebut, selain Ketua DPD Nasdem Jepara Pratikno juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara.

Dalam acara tersebut, selain pendidikan politik, juga ada kegiatan reses 1 (satu) tahun anggota DPR RI Ali Mahir. Dalam reses yang dihadiri langsung oleh Ali Mahir selaku anggota DPR RI dari partai Nasdem yang berada di komisi IX, Ia  mengatakan bahwa dirinya akan selalu siap setiap saat dalam rangka membantu masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya baik itu di Pemerintah Daerah maupun sampai Pemerintah Pusat.

"Ini merupakan reses yang ke delapan yang sudah saya lakukan di dapil saya, guna menapung aspirasi masyarakat", terangnya.

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara