"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Polemik Limbah PLTU : Masyarakat Sekitar Jadi Penonton

Polemik Limbah PLTU : Masyarakat Sekitar Jadi Penonton

Written By Unknown on Senin, 23 Mei 2016 | 12.36

Penutupan Jalan Akses yang  mengangut Limbah PLTU
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Buntut berakhirnya kontrak penanganan limbah oleh Perusda Aneka Usaha Jepara dengan PT. Prasetya Gading Jaya Sejahtera (PGJS) per tanggal 27 april lalu, menjadikan Polemik Limbah yang dihasilkan PLTU Tanjung Jati B tersebut jadi rebutan beberapa pihak.

Akibat tidak diperpanjangnya kontrak dengan PGJS oleh Perusda, mengakibatkan Ada dua kubu kelompok masyarakat yang bertikai, mereka adalah kelompok Widong Cs yang menolak Regulasi Perusda dan minta manajemen dikembalikan ke PT. PLN, dan kelompok kedua Hadi Mulya/Ngatemin Cs yang setuju Perusda sebagai pengelola Pemanfast Limbah PLTU. ( press Release LSM Pelita).

Hari ini , senin, 23 Mei 2016, terjadi blockade jalan oleh kelompok Widong Cs, pemblokiran tersebut akibat dari rencana masuknya kendaraan angkutan limbah oleh Perusda, puluhan aparat keamanan Dari polsek kembang Dan polres jepara diturunkan.

Budi Adi selaku Ditektur Pemasaran Perusda saat di mintai keterangannya, mengatakan bahwa pihaknya tetap berusaha untuk mengangkut, "kontrak perusda kan masih sampai Desember, imbuhnya.

Kelompok widong CS juga dikonfirmasi SOT, dirinya tetap berusaha mempertahankan sampai berdarah darah sekalipun dan minta dikembalikan ke pihak PLN, karena dirinya beralasan bahwa kami punya Perusahaan yang punya ijin B3, termasuk transportir, dan dirinya merasa telah merintis sejak awal.

Sementara itu masyarakat sekitar yang terlihat hanya menjadi penonton atas polemik yang terjadi saat ini, masyarakat hanya memantau perkembangannya sembari berharap dapat jatah Dana limbah yang saat ini jadi rebutan antar pihak.

[Red]
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

23 Mei 2016 22.46

Keputusan kembali ke PLN masalah selesai

23 Mei 2016 22.47

Keputusan kembali ke PLN masalah selesai

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara