"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Murdianto, SH Terpilih kembali Memimpin MPC Pemuda Pancasila

Murdianto, SH Terpilih kembali Memimpin MPC Pemuda Pancasila

Written By Unknown on Senin, 09 Mei 2016 | 07.37

Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kab. Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Acara Muscab Dihadiri 15 Pimpinan Anak Cabang  minus Karimun serta perwakilan MPW PP Jawa tengah dan ratusan simpatisan PP , secara aklamasi memilih Murdianto menjadi Ketua PP kab Jepara kembali untuk ketiga kalinya periode 2016 – 2020. 

Musyawarah ini sendiri dibuka langsung dari  MPW  PP Jateng Bambang Eko Purnomo (BEP)  yang mewakili Ketua PP  Budi Suryanto.

Dalam orasi sambutan BEP mengatakan menekankan bahwa Pemuda Pancasila bukan lagi sebagai OKP ( Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) tetapi sudah secara resmi menjadi ormas ( Organisasi Kemasyarakatan) yang berbasis masa sebagaimana keputusan dalam hasil MUNAS / MUBES MPN PP. Dia juga Mensosialisasikan hasil Munas / Mubes, bahwa Motto Pemuda Pancasila pada saat ini adalah Back to Zero ( Kembali pada Khittah yakni kembali pada tujuan awal organisasi di bentuk dengan maksud Menyelamatkan konstitusi Negara dengan cita-cita besar menjaga empat pilar kebangsaan ).

Sementara itu dalam orasi sambutanya Murdianto menyatakan bahwa  saya sangat menghormati dan menghargai pross demokrasi. 

Tahun ketiga kepengerusanya merupakan tantangan yang komplek untuk mengikuti ujin .Pemuda Pancasila adalah salah satu organisasi masyarakat  tertua di indonesia dimana organisasi ini banyak bergerak dibidang sosial kemasyarakatan,untuk terus menggaungkan dan mengamalkan nilai nilai pancasila, lanjut Dian Pemuda pancasila akan terus hadir di tengah tengah masyarakat sebagai ormas untuk mengawal pancasila sebagai mana lambang dan idiologi negara kesatuan republik indinesia,  

Sementara itu, Mensikapi suasana politik Jepara saat ini terutama mendekati Pilkada dia mengatakan bahwa menyerakhan sepenuhnya kepada Penurus dan Anggota terhadap arah dukungan pada Pilkada nanti.

Pada Acara Muscab ini sendiri memang sengaja tidak mengundang para pejabat hal ini karena untuk menjaga independensi sikap Pemuda Pancasila Jepara sendiri. Tambahnya, meski tidak menutup kemungkinan Pemuda Pancasila akan menentukan sikap politiknya setelah pelantikan dan raker yang kemungkinan besar akan kita laksanakan pada bulan oktober.

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara