"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kosntribusi Masyarakat di TMMD Bringin Jepara Cukup Besar

Kosntribusi Masyarakat di TMMD Bringin Jepara Cukup Besar

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 30 September 2016 | 18.12

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Danramil 03/Batealit, Kapten Inf Joko sulantoro mengapresiasi peran serta masyarakat dalam TMMD. “Kegiatan TMMD Reguler ke-97 Kodim 0719/Jepara berjalan sesuai rencana. Hal ini karena partisipasi masyarakat cukup besar saat memberikan bantuan” ungkap Danramil 03/Batealit disela – sela kunjungan Pabandya Bhakti TNI Sterdam IV/dip Letkol Inf Wawan. di Desa Bringin Kecamatan Batealit Kamis tadi (29/09).

Atas laporan Danramil 03/Batealit Pabandya Bhakti TNI Sterdam IV/dip Letkol Inf Wawan berharap seluruh anggota TNI di wilayah di Jajaran Kodam IV/Dip Khususnya Korem 073/Makutarama ,Kodim 0719/Jepara memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu, menjaga keamanan dan membantu Pemkab untuk percepatan pembangunan yang ada di wilayah Kota Jepara ini.

''Kepada seluruh elemen, saya harap kemanunggalan dan kerjasama ini agar terus ditingkatkan. Karena kunci keamanan'' harap Pabandya Bhakti TNI Sterdam IV/dip Letkol Inf Wawan.

Senada dengan itu, Danramil 03/Batealit menambahkan, pelaksanaan TMMD Ke-97 sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat juga berperan aktif dalam memberikan bantuan.''Meskipun masih ada waktu , namun disemua titik pembangunan telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan program yang direncakan,'' beber Danramil 03/Batealit.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara