"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Akses Info TMMD Kodim Jepara

Akses Info TMMD Kodim Jepara

Written By Unknown on Rabu, 05 Oktober 2016 | 10.18

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com -  Bagi masyarakat maupun media yang ingin mengetahui perkembangan pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Kodim 0719/Jepara di Desa Bringin,  Kecamatan Batealit,   cukup mudah. Sebab di lokasi kegiatan didirikan posko media center yang memberikan informasi tentang kegiatan TMMD yang dilaksanakan.

Di posko yang di pusatkan di Koramil 03/Batealit  itu, semua kegiatan tahapan pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik serta keuangan ditempel di papan panel yang telah disediakan.  

Di posko ini jajaran kodim selalu meng-up to date laporan kondisi terkini terkait pengerjaan. Seperti perkembangan persentase pembangunan di 10 Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Desa Bringin . Mulai tahap awal, dari pemugaran hingga dimulainya pemasangan batu bata hingga berlangsungnya penyemenan serta pengecatan.

“Ini bagian dari keterbukaan publik yang kita laksanakan. Agar masyarakat tahu semua kegiatan yang sedang dilaksanakan,” tegas Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P Senin (03/10/2016). 

Khusus untuk RTLH yang mendapatkan dukungan biaya, material tambahan dari saudaranya maupun pihak keluarga, kesatuan di posko juga diminta mencatat dan membuat laporan tersendiri. Dikarenakan diketahuinya ada sebagian RTLH yang bangunannya melebihi dari budget TMMD.“Semua laporan kita susun dan tempel di papan ini,” jelas Dandim A. Basuki   sambil menunjukkan papan panel laporan. (Pendim 0719/Jepara) 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara