"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Komandan SSK Beri Arahan Satgas TMMD

Komandan SSK Beri Arahan Satgas TMMD

Written By suaraonline terkini on Rabu, 05 Oktober 2016 | 10.21

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Danki 410 Alugoro,  Lettu Inf Suyitno sebagai komandan SSK Satgas TMMD Kodim Jepara  memberikan arahan terkait pelaksanaan kegiatan ke depan TMMD di Desa Bringin Kecamatan Batealit, Senin (03/10/16).

Tujuan dari pemberian arahan tersebut,  menurut Lettu Suyitno merupakan penjelasan dan pembagian tugas baik militer maupun masyrakat. Tujuannya  agar tidak menghambat aktifitas warga mencari nafkah sehingga dilakukan pembagian tugas pekerjaan secara lintas.

Dikemukakan   Suyitno,  semua dilakukan  agar masyarakat lebih enak dan lebih bersemangat lagi saat ber TMMD,   sehingga tidak ada kendala kedepan,  ‘’ini buat warga bukan buat Suyitno maupun TNI, TNI hanya membantu, mengarahkan dan mendampingi agar Desa Bringin dapat sejajar dengan desa-desa lainnya,’’  ujar Sunarta. 

Desa Bringin masuk wilayah Kec. Batealit yang merupakan salah satu dari 16 kecamatan yang berada di wilayah Kab. Jepara, Kec. Batealit yang memiliki 11 desa.

Dari 11 Desa yang dimiliki Kec. Batealit salah satu diantarannya adalah Desa Bringin yang menjadi sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-97 Tahun 2016 terkait hal tersebut  Lettu Suyitno yang didampingi Babinsa Batealit Serda Rochimin dan Pjs. Kades Bringin Bpk. Abdul Sukur melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Bringin sekaligus kegiatan pengawasan.

Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan membangun jalan rabat beton dan agar kegiatan perekonomian warga dapat lancar dan mengatasi kesulitan yang dialami selama ini, kegiatan ini sudah hampir selesai karena pelaksanan pembangunan untuk target pokok sudah seratus persen tinggal sasaran tambahan yang sedikit lagi selesai, jelas Suyitno.

Rangkaian kegiatan TMMD yang dilaksanakan pada minggu kedua bulan September 2016 ini akan segera seleasi selama 30 hari dengan sasaran pembangunan jalan rabat beton sepanjang 508 m yang menghubungkan Desa Bringin dengan Desa Bantrung, (Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara