"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » EKSAVATOR KODIM TETAP BERJALAN

EKSAVATOR KODIM TETAP BERJALAN

Written By Unknown on Senin, 17 Oktober 2016 | 17.50

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Setelah membantu dan memperlancar pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke-97 di Ds. Bringin Kec. Batealit Eksavator Kodim tetap melanjutkan pekerjaannya melayani perbaikan/pembangunan  jaringan irigasi tersier atas permintaan Poktan-poktan yang  ada diwilayah ramil-ramil jajaran Kodim 0719/Jepara

Seperti halnya saat ini sedang mengerjakan pembuatan jaringan irigasi tersier di Ds.  Pulodarat atas permintaan poktan tani mulya Bp. Suhali dengan didampingi Babinsanya agar target cepat selesai dan bisa bergeser ketempat lain sesuai jadwal yang dibuat oleh staf .

Memang benar jumlah permintaan penggunaan eksavator ini sangat banyak karena alat ini digunakan bukan untuk komersial tapi untuk membantu dan meringankan biaya bantuan yang dimiliki oleh poktan pontan yang menerima bantuan seperti dana bantuan untuk perbaikan JIT ( Jaringan Irigasi Tersier ) jadi biaya operasinya lebih murah dibandingkan punya umum

Karena Eksavator yang dimiliki Kodim cuma satu maka para poktan yang sudah mengajukan permohonan pinjam penggunaan dimohon sabar dan antri sesuai jadwal yang yang telah dibuat Staf Ter Kodim Jepara ( Pendim Jepara )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara