"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Road Show Gubernur Jateng Ke Kab Jepara

Road Show Gubernur Jateng Ke Kab Jepara

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 08 Oktober 2016 | 06.16

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Iring iringan kendaraan dengan pengawalan membuat warga masyarakat kaget dan bertanya tanya  ternyata rombongan tersebut adala Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memasuki wilayah kab jepara kamis  oktober 2016 beginilah yang diungkapkan ole  Suradi petugas parkir  jalan Mayong kab Jepara.

    Dalam kegiatan Road Sow Gubernur Jateng didampingi ole para staf ahli dengan tujuan meliat dan terjung langsung ke bawa guna menerima masukan secara langsung mengingat mulai tahun 217 jawa tengah mencanangkan 4 kabupaten sebagai distinasi wisata termasuk didalamnya kabupaten Jepara.

Pada sela sela road sow Gubernur Jateng menempatkan berkunjung ke Makodim 0719/Jepara yang disambut ole Dandim Letkol inf Amad Basuki ,Kasdim ,Danramil dan seluru perwira staf dalam kesempatan tersebut Gubernur memberikan pengaraan kepada perwakilan anggota yang adir bawa apresiasinya kepada seluruh warga kodim jepara dalam melaksanakan tugasnya dengan baik.

Tidak lupa juga pak gubernur memberikan semangat kepada Dandim dan jajarannya yang saat ini sedang melaksanakan TMMD REG ke 97 di Desa Beringin kecamatan Batealit kab Jepara semoga diberikan kesehatan dan kelancaran tugas dalam membantu masyarakat demi suksesnya pembangunan dinegara yang kita cintai ini terutama dikab Jepara.(Pendim 0719/jpr)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara