"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kenaikan Pangkat Prajurit Satgas TMMD Reg ke 97

Kenaikan Pangkat Prajurit Satgas TMMD Reg ke 97

Written By Unknown on Rabu, 05 Oktober 2016 | 18.07

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Ditengah perhelatan pelaksanaan program TMMD Reg 97 Kodim Jepara, diwarnai rasa kebahagian serta kebanggaan tersendiri buat anggota prajurit TNI yang sekarang sedang melaksanakan tugas untuk mensukseskan program tersebut, pasalnya mereka mendapatkan kepercayaan dari negara dengan kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat semula.

“Dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi tentunya semua prajurit berhak atas kenaikan pangkat serta menggunakan pangkat yang baru terhitung mulai tanggal 1 Oktober, dengan bertambahnya pangkat para prajurit menjadi tetap semangat dalam menjalankan tugas perang maupun tugas selain perang seperti yang sudah kami laksanakan yakni TMMD Reg 97 ini,” Tandas Letkol Inf Ahmad Basuki Dandim 0719/Jepara.

Bagi prajurit TNI yang baru sudah naik pangkat dan saat ini sedang melaksanakan TMMD, mereka meluapkan kegembiraan bersama masyarakat dengan mengadakan acara tasyakuran sederhana, “Kami menggelar makan-makan bersama ala kadarnya dengan warga yang penting tidak mengurangi arti rasa syukur itu sendiri,” terang Kopda Sigit Wiyono. ( Pendim-Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara