"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Langit Jogja Mendukung Pesta Kembang Api Sambut Tahun Baru 2017

Langit Jogja Mendukung Pesta Kembang Api Sambut Tahun Baru 2017

Written By Unknown on Minggu, 01 Januari 2017 | 09.17

Pesta Kembang Api Tahun Baru 2017
YOGYAKARTA - suaraonlineterkini.com - Pesta kembang api Menyambut tahun baru 2017 di kota Gudeg Yogyakarta ramai dipenuhi lautan manusia, mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia, sudut sudut kota tak ketinggalan menjadi jajakan manusia, detik detik pergantian tahun memang sudah menjadi budaya untuk dirayakan.

Seperti terlihat pantauan suaraonlineterkini.com pada malam pergantian tahun 2016 ke 2017 di titik 0 KM kota yogyakarta ini, tepat pukul 23:40 suara sahut sahutan kembang api mewarnai langit jogja, ribuan manusia terlihat antusias menyaksikan pesta tahunan tersebut.

Polisi sejak pukul 22:30 telah menutup sepanjang jalan di petempatan tugu Yogyakarta, ribuan kendaraan roda dua maupun empat terparkir disepanjang jalan menuju titik nol km kota Yogyakarta.

pusat titik keramaian kota Yogyakarta tidak hanya di tugu, namun tersebar di berbagai wikayah, seperti kawasan malioboro, alun alun utara, alun alun kidul, fly over janti, bundaran UGM dan masih banyak lagi.

Pesta tahun baru 2017 di Yogyakarta ini didukung langit yang sangat bershabat, jika beberapa daerah daerah lain diguyur hujan, di Yogyakarta langit sangat bersahabat dari sore hingga tengah malam bahkan menjelang pagi.

Segenap Redaksi dan wartawan media online S.O.T mengucapkan " Selamat Tahun baru 2017". Semoga di tahun baru ini kita semua mendapat keberhasilan.

Frd
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara