"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » TMMD Ke 97 Kodim 0719/Jepara Uatamakan Pembangunan Daerah Tertinggal

TMMD Ke 97 Kodim 0719/Jepara Uatamakan Pembangunan Daerah Tertinggal

Written By Unknown on Jumat, 07 Oktober 2016 | 07.00

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 97 yang dilaksanakan Kodim 0719/Jepara di Desa Bringin Kec. Batealit Kab. Jepara lebih mengutamakan pembangunan di daerah tertinggal yang minim akan sarana dan prasarana umum, jelas Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki S.IP.

"Program TMMD ke 97 ini, sejalan dengan cita-cita pemerintah untuk membangun Desa. terutama pembangunan infrastruktur di pedesaan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," kata Dandim saat meninjau pengerjaan sasaran TMMD ke 97.

Disamping itu, Dandim juga mengatakan "Semoga dengan TMMD ini, bisa mempererat kesatuan dan persatuan TNI dan rakyat," harapnya.

TMMD yang saat ini sedang berlangsung adalah bukti kedekatan TNI dangan masyarakat. "Pembangunan infrastruktur dan sarana dan prasarana daerah tertinggal, adalah salah satu tujuan  program TMMD, selain juga tidak mengurangi pentingnya kegiatan pembangunan non fisik yang selama ini dikerjakan" ujarnya.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara