"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Hidangan TMMD merupakan produksi Warga Bringin

Hidangan TMMD merupakan produksi Warga Bringin

Written By suaraonline terkini on Rabu, 05 Oktober 2016 | 10.27

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Saat giat TMMD REG 96 TA.2016 Kodim Jepara, di  bedah Rumah RTLH milik  Rumisih (70) Rabu,di Desa Bringin terlihat sebuah hidangan makanan ringan yang terbuat dari singkong/tela.

Terlihat unik karena semua hidangan dari singkong. Lantas  siapa gerangan yang membikin makanan Lemet itu ?  Ternyata hidangan itu  bikinan asli warga Bringin serta sebagai produk potensi desa tersebut.

Ibu minatun (42), warga setempat  tak pernah menyangka kalau usahanya bakal sebesar dan sesukses sekarang. Awalnya, ia hanya membuat makanan dari olahan singkong yang dinamai lemet,karena prospek pasar yang menjanjikan tak hanya bu minatun aja yang membuat tapi ibu ibu yang lainnya juga membuat dan dijual di pasar pasar atau ke warung warung yang ada di bringin. [kodim 0719 Jepara]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara