"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pengurusan KK dan KTP di Purwakarta Tak Perlu Lewat RT, RW, Desa/Kelurahan

Pengurusan KK dan KTP di Purwakarta Tak Perlu Lewat RT, RW, Desa/Kelurahan

Written By suaraonline terkini on Selasa, 25 Oktober 2016 | 07.51

Disdukcapil Kab. Purwakarta
PURWKARTA - suraonlineterkini.com - Dibeberapa wilayah di Indonesia,polemik pembuatan kartu Tanda Penduduk (KTP) semakin kompleks, mulai dari blangko telat, prosedur pengurusan yang lama,hingga muncul pungli oleh oknum oknum tertentu sehingga warga lah yang menjadi korban.

Namun hal tersebut tidak berlaku di wilayah kabupaten purwakarta jawa barat, baru baru ini bupati purwakarta Dedi Mulyadi mengeluarkan surat edaran yang meringankan warganya yang hendak mengurus KK dan KTP.

"Biasanya bikin KK atau KTP agak panjang rantai birokrasinya dari mulai prngantar RT, RW, Desa/Kelurahan hingga kecamatan. Kini semuanya tak mesti lagi, surat edaran bupati meringankan anda semua, cukup anda ke disdukcapil tak mesti pakai pengantar lagi.

Selamat menikmati layanan tanpa biaya". Tulis Dedi Mulyadi di kutip dari akun instagramnya @dedimulyadi71.

Memang diakui Dedi Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai bupati Purwakartadan juga  ketua dpd partai golkar jawa barat ini miliki banyak gebrakan, kang  dedi sapaan akrabnya kerab memunculkanide ide brilian dalam pemerintahannya.

Kebijakan yang diambilnya semata mata untuk kepentingan warganya, lelaki yang memiliki jiwa sosial tinggi ini banyak melahirkan kebijakan, sebut saja dari pelajar di purwakarta yang dilarang  mengendarai sepeda motor, mewajibkan pns untuk memakai batik di hari jumat, memudahkan pengurusan kk dan ktp dan masih banyak lagi lainnya.

Semoga Pemimpin did aerah  daerah lain memunculkan kebijakan kebijakan serupa yang tentunya untuk kepentingan serta kemudahan bagi  masyarakatnya.

Frd.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara