"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pentingnya TMMD di Dokumentasikan

Pentingnya TMMD di Dokumentasikan

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 05 Oktober 2016 | 10.38


Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Berbagai persiapan demi kelancaran serta memaksimalkan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 97 Ta. 2016 oleh Kodim 0719/Jepara telah dilakukan salah satunya persiapan alat dan personil dokumentasi karena dengan dokumentasi sebuah hasil kegiatan bisa dilaporkan ke Komando atas.

” Saya bertugas mendokumentasikan semua berlangsungnya kegiatan TMMD di Bringin ini, Bang,” ungkap Koptu  Harsono.

Harsono  menjelaskan, dokumentasi yang dirinya ambil dari awal kegiatan hingga akhir selama 30 hari TMMD berjalan. nantinya, gambar ataupun visual vidio akan diarsipkan dan hasilnya akan diberikan ke Kodam IV/Diponegoro, sebagai bentuk laporan kegiatan selama TMMD 2016 berlangsung.

“Ya nantinya hasil dokumentasi TMMD ini kita berikan ke Kodam IV/Diponegoro atau menjadi data arsip penyelenggaran TMMD 2016,” unjarnya Koptu Harsono kepada Wartawan, senin (03/10).

Harson menambahkan, dengan adanya dokumentasi ini salah satu bukti anggaran untuk kegiatan TMMD digunakan sesuai dengan kegiatan.

” ini juga bukti, bahwa anggaran terserap dan tepat sasaran kegiatan sesuai juknis nya,” paparnya singkat.
Dirinya mengungkapkan, selain di TMMD. Ia juga selalu siap sebagai juru atau juru foto setiap moment atau kegiatan TNI di luar maupun di dalam Wilayah Kodim 0719/Jepara.” ini tugas, Bang. Dan saya siap melaksanakan dengan senang hati,”pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara