"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Warga Bersyukur Di Buatkan Jamban Oleh Satgas TMMD

Warga Bersyukur Di Buatkan Jamban Oleh Satgas TMMD

Written By Unknown on Senin, 16 Oktober 2017 | 19.10

Renovasi jamban oleh  Satgas TMMD
KENDAL - suaraonlineterkini.com - Ngasdi (63) warga RT 06/01, Dukuh Sirandu Desa Jungsemi Kecamatan  Kangkung mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI, khususnya Satgas TMMD Ke - 100 di wilayah Kodim 0715/Kendal yang telah menjalankan program pemerintah menuju Indonesia Sehat melalui gerakan Jambanisasi. “Terimakasih dengan adanya bantuan dari Satgas TMMD sekarang jamban kami sudah menjadi jamban yang layak, dengan direnovasinya jamban kami,” ujarnya.

Diakuinya, hingga saat ini belum pernah ada pihak-pihak yang memberikan bantuan untuk jambannya. “Belum pernah ada yang memberikan bantuan seperti ini kepada kami,” katanya.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0715/ Kendal  Kapten Inf Subkhan menjelaskan, program TNI khususnya TNI Angkatan Darat dalam mendukung program Pemerintah menuju Indonesia Sehat, melalui program Jambanisasi ini dilakukan di wilayah Desa Jungsemi,” katanya,  Saat ditemui di lokasi program Jambanisasi.

Ditambahkan Subkhan, bahwa pelaksanaan program Jambanisasi ini merupakan perintah pimpinan atas Kodim 0715/Kendal yang harus dilakukan disetiap Prajurit . “TNI mendukung Program Pemerintah yaitu Menuju Indonesia Sehat 2020, tentunya diawali dari lingkungan sekitar kita yaitu jamban yang sehat,” pungkasnya.

[Kodim 0715/Kendal]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara