"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Maria Eva Tetap Tak Mau Komentar Soal Urusan Pribadi

Maria Eva Tetap Tak Mau Komentar Soal Urusan Pribadi

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 14.32

Maria Eva Tetap Tak Mau Komentar Soal Urusan Pribadi

Lama tak terdengar kabar, artis Maria Eva kembali menjadi buah bibir. Seperti kita ketahui, Maria dikabarkan menikah siri dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, H. Imran Ramli.

Ditemui di acara syukuran film RUMAH DI ATAS AWAN yang dibintangi, Maria Eva tidak mau berkomentar banyak. Menurutnya, hal itu sudah masuk area privasinya.


"Aku gak mau komentar soal itu, ini kan acara selametan film. Aku kalo soal pribadi gak mau kasih tau kalian. Gak layak aku sebarkan ke mana-mana. Gak bagus kan urusan pribadiku diumbar," katanya di kawasan Pondok Jaya, Jakarta Selatan.
Meski dicecar sejumlah pertanyaan tentang hubungannya dengan pejabat daerah, berkali-kali Maria tetap tidak mau menceritakan apa yang sebenarnya. "Enggaklah, aku soal pribadi gak mau. Kalo soal kerjaan baru (mau)," katanya.
Yang pasti, Maria tidak merasa terusik dengan pemberitaan yang menyebut-nyebut dirinya sebagai istri siri H. Imran Ramli. Dirinya masih tetap menjalankan aktifitasnya sebagai artis.
"Gak ada terusik, biasa aja. Saya gak sebut, saya ini artis, tapi saya publik figur, pekerja seni, kalo ada apa-apa sama aku ya udah jadi konsekuensi Maria Eva kalo nanti diberitain," pungkasnya, Jumat (25/10).

 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara