"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pernah Menikah, Jupe Santai Hadapi Pernikahan

Pernah Menikah, Jupe Santai Hadapi Pernikahan

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 14.58

Pernah Menikah, Jupe Santai Hadapi Pernikahan

Tanggal 30 November 2013 akan menjadi tanggal bersejarah bagi Julia Perez. Hubungan 'tarik-ulur' nya dengan Gaston Castano akan segera diresmikan pada akhir bulan ke sebelas penanggalan masehi itu.

"Will be my big day, engagement, live, semoga lancar," kata Jupe saat dijumpai di acara HUT Insert Celebration of Decade, Gedung Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).
Soal persiapan, Jupe mengaku santai dan biasa saja. Pasalnya, ia sudah pernah menjalani biduk pernikahan sebelum akhirnya bertemu dan menjalin kasih dengan Gaston Castano.
"Dulu aku pernah jadi istri orang, jadi biasa saja, aku kan sudah dididik Gaston selama 6 tahun ya, saling menghargai aja," lanjutnya.
Orang tua yang beberapa waktu silam tidak menyetujui hubungan keduanya, akhirnya luluh dengan beberapa syarat.
"Ya ada berapa syarat. Saya bersyukur banyak problem yang dihadapi, saya lebih dewasa, cobaan selalu ada makna ya," tuturnya.
"Saya di 'sekolah' tiga bulan, selesai nih (karir),  tapi saya masih dikasih kesempatan di dunia entertainment, Gaston dengan setia nunggu, mama tergugah lihat Gaston, akhirnya direstui," tandas Jupe.

 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara