"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Harga Mobil Toyota Agya dan Spesifikasi

Harga Mobil Toyota Agya dan Spesifikasi

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 04 Desember 2013 | 08.57

Harga Mobil Toyota Agya dan Spesifikasi. Mobil dengan harga terjangkau lagi menjadi tren di pasar mobil otomotif indonesia. Kali ini datang dari Toyota, dimana pada productnya yakni mobil dengan harga terjangkau mereka memberikan nama yakni Toyota Agya. Toyota Agya ini mengusung mesin dengan kapasitas pada silindernya sebesar 000 (cc) dengan Teknologi DOHC Fuel Injection yang tak lupa disematkan pada mobil dengan harga terjangkau besutan Toyota ini. Untuk Daya Maksimum yang dihasilkan, mobil ini terbilang tidak mengecewakan bila dibandingkan dengan kategori mobil lain sekelasnya. Untuk Daya Maksimumnya tercatat 65 (Hp) pada putaran Mesin 6000 (Rpm) dan untuk Torsi Maksimum yang dihasilkan yaitu sebesar 85 (nm) pada putaran mesin 3600 (rpm).
harga-mobil-toyota-agya

Harga Mobil Toyota Agya

Mobil Toyota Agya ini yang mana pada silindernya memiliki jumlah silinder berjumlah 3 buah, dengan jumlah katupnya berjumlah 12 serta pada diameter langkah yang dimilki adalah sebesar 72 x 81 (mm). Pada Sistem Pengamanannya yang dimiliki oleh mobil Toyota Agya ini dimana Teknologi safety riding SRS AirBag pun sudah disematkan pada mobil ini. Dengan ukuran ban yang munggil yaitu sebesar 175/65-R14 dengan velg alloy 6 spoke dengan ukuran 175/65 R14. Fitur yang dimilkinya seperti Power windows, AC, Powersteering, central Lock pun sudah disematkan pada mobil denga harga terjangkau buatan Toyota ini.
mobil-toyota-agya
Untuk jenis variant yang ditawarkan, dimana Toyota sendiri telah menyiapkan 3 jenis variant yang siap meramaikan pasar otomotif tanah air pada kategori mobil dengan harga terjangkau. Untuk harga mobil Toyota Agya pun akan disesuaikan dengan jenis variant yang ada, misalnya untuk jenis variant Toyota Agya tipe E akan dipasarkan dengan harga Rp. 99.900.000 sdangkan untuk jenis variant Toyota Agya tipe G akan dipasarkan dengan harga Rp. 116.000.000 dan pada jenis variant terakhir yakni Toyota Agya TRD yang nantinya akan dipasarkan dengan haga Rp. 120.750.000
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara