"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Honda Surabaya Center (HSC), melakukan serah terima Honda Mobilio kepada 29 konsumen

Honda Surabaya Center (HSC), melakukan serah terima Honda Mobilio kepada 29 konsumen

Written By Unknown on Jumat, 31 Januari 2014 | 16.30

Setelah Line-off pada 15 Januari lalu, Diler utama mobil Honda untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center (HSC), melakukan serah terima Honda Mobilio kepada 29 konsumen pertama yang dilakukan secara serentak dalam acara “Penyerahan Perdana Honda Mobilio: Banyak Kelebihan, Banyak Keunggulan.”
Hajatan yang digelar di Ciputra World, Surabaya pada Rabu (29/01) malam sekaligus menandai dimulainya pengiriman Mobilio kepada konsumen di seluruh Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.
29 Honda Mobilio di area parkir Ciputra World Surabaya
29 Honda Mobilio di area parkir Ciputra World Surabaya
“Acara yang kami gelar hari ini merupakan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan mau bersabar menunggu kehadiran Honda Mobilio sampai saat ini,” jelas Ang Hoey Tiong, President Director HSC dalam sambutannya.
“Dengan beroprasinya pabrik Honda ke-2 dari PT Honda Prospect Motor, kami yakin kapasitas produksi akan lebih meningkat. Sehingga kami dapat mengirim mobil pesanan konsumen lebih cepat,” tambah Ang Hoey Tiong.
Suasana Pameran Honda Mobilio sesaat setelah serah terima kunci kepada 29 pembeli pertama
Suasana Pameran Honda Mobilio sesaat setelah serah terima kunci kepada 29 pembeli pertama
Saat ini, konsumen dapat secara langsung melihat Honda Mobilio di dealer-dealer resmi Honda di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.
Honda Mobilio dirancang sebagai sebuah model yang tidak hanya memenuhi semua yang diidamkan dari sebuah mobil keluarga. Namun juga membawa standar kualitas tinggi yang menjadi ciri khas produk Honda.
Untuk mencapai hal tersebut, Honda telah melakukan penelitian mendalam terhadap konsumen, kondisi jalan, serta penggunaan mobil di Indonesia demi memastikan bahwa Honda Mobilio benar-benar sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.
Dari sisi lain Wendy Miharja, GM HSC menjelaskan,” Sejak Mobilio diperkenalkan ke pasar pada November 2013 lalu, jumlah pemesan unit sudah mencapai 2200 unit. Sementara yang baru bisa diserah-terimakan pada konsumen sebanyak 29 unit.”
“Pabrik ke-2 di Karawang yang baru saja diresmikan sudah dapat berproduksi. Kami memperkirakan sebanyak 1171 unit baru bisa diserahkan kepada konsumen pada akhir Maret tahun ini. Dan masih sisa sekitar 100 unit. Ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang membeli Mobilio selama pameran di Ciputra World,” tambahnya.
Setelah serah terima kunci, 29 pembeli pertama langsung membawa pulang mobilnya.
Setelah serah terima kunci, 29 pembeli pertama langsung membawa pulang mobilnya malam itu juga
Untuk wilayah Jatim, Honda Mobilio dibanderol dengan harga mulai Rp 165.250.000,- (tipe S manual), Rp 185.250.000,- (tipe E manual), Rp 195.750.000,- (tipe E dengan transmisi CVT) dan Rp 204.250.000,- (tipe E CVT Prestige).
Dari 29 konsumen pertama yang menerima Mobilio, sebagian besar didominasi tipe E manual dan matik dengan harga Rp 185.250.000,-.
Wendy tetap optimis, kehadiran LMPV pertama Honda ini bisa mengambil pasar di kisaran 15%, meskipun kompetitor yang lebih dulu ada mencapai penjualan yang bagus.
“Selama ini kompetitor cukup bagus bermain di pasar Low MPV. Karena ini yang pertama bagi Honda, kami cukup targetkan penjualan Mobilio di kisaran angka 8000 hingga 10 ribu unit sampai akhir 2014,” lanjut Wendy.
Terkait pengiriman 29 unit Mobilio saat ini, menurut Wendy sempat terhambat di Kudus. “Adanya bencana banjir karena hujan yang melanda Kudus dan sekitarnya, membuat pengiriman terhambat. Syukurlah akhirnya bisa sampai ke Surabaya Senin kemarin,” tutupnya.
Mobil yang diluncurkan khusus untuk pasar Indonesia ini memang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kompetitor, dari sisi performa mobil 7 penumpang ini diklaim memiliki tenaga terkuat dan torsi terbesar di kelasnya, dengan tenaga maksimal 118 PS dan torsi 14,8 kg.m yang disematkan dari mesin Honda 1,5 liter i- VTEC.
Selain itu mobil ini memiliki ground clearance setinggi 189 mm, yang cocok untuk kondisi jalan di Indonesia, baik di dalam maupun luar kota.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara