"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ancaman Problem Kependudukan jika PKS Menang

Ancaman Problem Kependudukan jika PKS Menang

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 14 Januari 2014 | 10.07

Manhaj dakwah PKS yang penulis ketahui mengharamkan pembatasan dan pengaturan kelahiran—mohon koreksi jika saya keliru. Yang dianjurkan oleh dakwah ala PKS justru beranak-pinak sebanyak-banyaknya seperti kelinci.
Jangan heran jika penggede PKS kasih contoh punya anak banyak-banyak. Ini sekalipun pemerintah menggalakkan program keluarga berencana (KB) demi meminimalisir problem kependududukan akibat ledakan jumlah penduduk. PKS tak peduli.
Bisa dibayangkan bila mereka memegang posisi-posisi politik—bupati, walikota, gubernur, dsb—pasti akan kesulitan menjalankan program pemerintah berupa pembatasan dan pengaturan kelahiran demi mengerem dampak ledakan penduduk. Mereka akan “tergigit lidah”.
Mereka jelas tidak akan peduli dengan program mengatasi ledakan penduduk. Yang mereka pentingkan hanya menjalankan keyakinan agama. Termasuk akan menutup mata terhadap dampak negatif ledakan penduduk seperti kesulitan penyediaan lapangan kerja, kesulitan penyediaan pemukiman, pendidikan, layanan kesehatan, dll.
Efek derivatif akibat ledakan penduduk yang tak terkendali antara lain akan meningkatnya pengangguran, kriminalitas, kemiskinan, gizi buruk, dsb.
Dengan jumlah penduduk 240 juta saja Indonesia sudah lintang-pukang menyediakan lapangan kerja, pemukiman, pendidikan, dan layanan kesehatan. Apalagi jika ledakan penduduk demikian diabaikan begitu saja demi alasan doktrin agama, supaya memperbanyak umat supaya senang di akherat.
Itulah ancaman nyata problem kependudukan jika PKS menang pemilu baik di eksekutif maupun legislatif.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara