"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » KPU Jepara Kirim Logistik Pemilu Ke Karimunjawa Hari ini

KPU Jepara Kirim Logistik Pemilu Ke Karimunjawa Hari ini

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 29 Maret 2014 | 12.23

Menjelang PEMILU 9 April 2014
SOT Jepara - Komisi pemilihan umum (KPU) Jepara mengambil langkah cepat untuk pengiriman logistik pemilu ke pulau Karimunjawa hari ini (29 /03) ,langkah ini lebih cepat  di banding wilayah Jepara lainnya.

Divisi Perencanaan, Keuangan dan Logistik Koko Suhendro  mengatakan hari ini ,sekitar pukul 09.00 pihaknya  mengirim logistik Pemilu ke Karimunjawa dengan KMP Muria ,mengingat kondisi cuaca dalam beberapa hari telah normal.

Pihak KPU Kabupaten Jepara meminta kepada pihak ASDP untuk mengutamakan pengiriman logistik pemilu ini dan pihakn ASDP juga merenspon positif untuk mengutamakan pengiriman logistik pemilu ini ke Pulau Karimunjawa .

Pihaknya  juga telah berkoordinasi dengan Polres Jepara untuk mengawal logistik KPU mulai dari kantor KPU sampai di kecamatan Karimunjawa. KPU Jepara  mendapat dua personel Polair Polres Jepara yang akan ngawal logistik pemilu tersebut.

Sementara itu Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Karimunjawa sebanyak 6.466 pemilih terdiri dari 3.254 pemilih laki-laki dan 3.212 pemilih perempuan yang tersebar di 10 TPS Karimunjawa, 8 TPS di Kemujan, 2 TPS di  Pulau Parang dan 1 TPS di Pulau Nyamuk.

Surat suara yang akan dikirimkan sebanyak DPT plus 2%. Total TPS di Kecamatan Karimunjawa berjumlah 21 TPS. Total Kotak yang terkirim ke TPS sebanyak 84 Kotak (untuk DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten). 

Untuk di PPS pihaknya menyediakan 4 kotak untuk 4 Desa berisi perlengkapan di PPS salah satunya formulir D untuk rekap di desa. Sedangkan di PPK disediakan 1 kotak juga berisi perlengkapan PPK termasuk formulir DA untuk rekap di kecamatan. Sehingga total kotak yang terkirim adalah 89 kotak. (Ferdy)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara