"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kawanan perampok kembali beraksi di Jepara 45 Juta raib.

Kawanan perampok kembali beraksi di Jepara 45 Juta raib.

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 29 Maret 2014 | 12.20

SOT Jepara - Kawanan perampok kembali beraksi di Jepara, Jumat siang pukul 13:00 Wib (28/03). Perampok itu berhasil mengasak uang tunai 45 Juta dan  sebuah ipad milik korban,modusnya para pelaku menembak ban mobil milik korban hingga bocor.

Korban adalah Veiroz warga india yang sekarang berkerja di perusahaan mebel di Jepara,Verioz menceritakan awal kejadian dirinya mengunakan mobil dengan nopol K 8980 YC saat  mengambil uang tunai 45 juta di Bank BRI Jalan Pemuda guna umtuk memnbayar gaji karyawan.

Tanpa disadari Sesampainya di jalan KH Wahid Hasim korban di peringatkan pelaku bahwa ban mobilnya  sisi kiri belakang bocor,korban turun mengecek ban dan salah satu pelaku langsung mengasak tas hitam berisikan uang tunai 45 Juta serta sebuah Ipad,dari sisi kanan pintu mobil.Kedua pelaku langsung kabur ke arah kudus korban mencoba memberhentikan namun gagal.

Berhati-hatilah tindakan kriminal datang kapanpun dimanapun kita berada, dengan meningkatkan kewaspadaan kejahatan yang timbul bisa untuk diminimalis, penjagaan dari aparat kepolisian itu sangat perperan disaat para nasabah Bank saat mengambil uang, dari pihak kepolisian dimohon untuk menuntaskan kejadian perampokan tersebut.

"Pelaku berjumplah dua orang mengunakan motor jupiter tanpa mengunakan helm" Ujar Veiroz, setelah diwawancarai  wartawan SOT Jepara setelah kejadian. sementara kasus ini di tangani pihak kepolisian Polres Jepara. himbauan Agara berhati-hati saat pengambilan uang harus ada penjagaan agar tidakan kejahatan bisa di minimalis. (Ferdy)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara