"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kemeriahan Acara perpisahan SD se-Dabin III Kec. Kembang-Jepara

Kemeriahan Acara perpisahan SD se-Dabin III Kec. Kembang-Jepara

Written By Unknown on Selasa, 17 Juni 2014 | 14.59

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com - Ujian nasional untuk tingkat SD telah usai, berbagai sekolah SDN yang ada di kabupaten jepara mngadakan acara perpisahan untuk anak anak kelas 6 SD, seperti yang diadakan di halaman SDN Tubanan IV dan II ini, acara perpisahan yang melibatkan dari berbagai SD se-Dabin III kec. Kembang, Kab. Jepara ini berlangsung sangat meriah.

Acara tersebut dihadiri para wali murid kelas 6 se-Dabin III kabupaten Jepara, Petinggi tubanan, ketua Komite Sekolah Desa Tubanan dan Kaliaman, Kepala TK Satu Atap Tubanan, Kepala SMPN 1 Kembang, Pengawas se UPT 1234, dan Ketua Dabin 124 kabupaten Jepara, acara perpisahan berlangsung sejak pukul  09.00 WIB pada Senin 16/06.

Dalam acara kegiatan perpisahan SD se-Dabin III itu diikuti sekitar 285 siswa-siswi SD kelas 6 dan wali murid , perpisahan itu baru Perdana dan pertama kalinya diadakan, untukm kedepannya akan diadakan setiap tahunya “ujar Winarso” Kepala sekolah SDN Tubanan IV saat diwawancarai wartawan SOT Jepara. 

Demi terselenggaranya acara perpisahan tersebut tidak lepas dari bantuan para wali murid dengan donatur perwali murid sebesar Rp. 50.000, dengan adanya dukungan materiel acara itu terselenggara dengan baik, rangkaian acara yang telah disusun rapi oleh panitia menyajikan banyak ketrampilan seni, diantarana paduan suara yang di ikuti oleh SD kaliaman yang pernah menjuarai lomba paduan suara tingkat kabupaten dan berhasil menjadi juara 3, drama teatrikal dan pembacaan puisi oleh SDN V Tubanan dan banyak kesenian lainnya.

Dalam kesempatan itu petinggi Tubanan juga menyampaikan pandangannya terhadap dunia pendidikan, acara tersebut juga diiringi pelepasan balon keudara sebagai simbol berakhirnya pendidikan yang di tempuh anak anak SD kelas VI untuk melanjutkan kejenjang berikutnya. [Mk]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara