"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Peresmian kantor DPC Aliansi Indonesia Kabupaten Jepara

Peresmian kantor DPC Aliansi Indonesia Kabupaten Jepara

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 14 Juni 2014 | 12.32

SOT Jeparasuaraonlineterkini.com - Acara peresmian kantor ALIANSI Indonesia DPC Kab Jepara yang bertempat di Margo kerto Ds. Bondo, Kec. Bangsri berjalan dengan hikmat Jum’at 13 juni 2014 di desa bondo pukul 20.00 wib yang di hadiri oleh semua pengurus dan anggota sekitar 100 orang .

Acara diawali dengan do’a yang dipimpin oleh dua tokoh pemuka agama pendeta dan ustad setempat ini menunjukan  bahwa  Aliansi Indonesia bisa membaur tanpa membedakan Suku,Ras,dan Agama sehingga dalam kiprahnya ke depan di harapkan dapat berjalan bersama untuk menegakan keadilan dan kebenaran, di awal acara di tandai dengan penyerahan dan pemotongan tumpeng dari anggota senior kepada anggota termuda yaitu Dedi salah satu anggota termuda yang terpilih menerima tumpeng pada kesempatan ini.

ALIANSI merupakan Lembaga swadaya masyarakat Plat merah karna di Sahkan dari tingkat daerah,provinsi maupun tingkat pusat , Aliansi di dirikan bertujuan untuk membantu dalam hal pengawasan kinerja pemerintah dari tingkat daerah sampai ke pusat agar semua berjalan sesuai dengan prosedur dan  sesuai ketetapan yang berlaku.

Dalam sambutanya Bambang selaku ketua DPC Jepara menegaskan ” Bahwa kami akan bekerja dengan sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas pengawasan segala permasalahan dari elemen pemerintah dan masyarakat guna mewujudkan keadilan dan kebenaran dan apabila ada segelintir anggota tidak melaksanakan moto devinisi serta tujuan yang di pandu dalam panca moral aliansi indonesia maka hal itu tidak akan mengurangi kredibilitas maupun reputasi Aliansi indonesia dalam kelembagaan, dan siapapun yang akan merusak citra nama baik aliansi indonesia hal itu juga tidak akan berpengaruh pada eksitensi aliansi indonesia “.

Masyarakat mengaharapkan dengan adanya Aliansi indonesia nantinya dapat mengurangi adanya penyelewengan dan penyalah gunaan wewenang dalam hal pemerintahan maupun di lingkungan  masyarakat , dalam wawancara dengan SOT Jepara salah seorang warga tidak mau di sebut namanya yang ikut  hadir pada acara tersebut  mengatkan “saya setuju dengan keberadaan Aliansi Indonesia ini semoga dapat menjadi pendamping,pengayom masyarakat demi terwujudnya keadilan dan kebenaran.[Tofa]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara