"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Mahaiswa Sukabumi Galang Dana Korban Longsor Banjar

Mahaiswa Sukabumi Galang Dana Korban Longsor Banjar

Written By Unknown on Senin, 22 Desember 2014 | 18.50

SOT Jabar - suaraonlineterkini.com -  Mahasiswa kota sukabumi galang dana untuk para korban di banjar negra provinsi jawa tengah. Dengan berkeliling disekitar jalam kampus mereka.Aksi peduli terhadap korban bencana longsor dibanjar jawa tengah terus berdatangan. Aksi galang dana dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk para korban.

Mahasiswa yang tergabung dalam ikatan mahasiswa muhammadiyah kota sukabumi jawa barat, menggalang dana untuk diberikan kepada para korban bencana longsor di banjar negra provinsi jawa tengah  sabtu (20/12) dihalaman kampus universitas muhammadiyah jalan  samsudin kota sukabumi jawa barat. 

Ketua umum ikatan mahasiswa muhammadiyah  cabang sukabumi Erwin setiabudi mengatakan, bencana longsor di Banjar Negara menelan  ratusan korban dan puluhan meninggal duni, dan sebagai manusia diharapkan kita bisa peduli dan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka,”ujarnya. Adapun titik ruas penggalangan dana selasin di areal kampus di beberpa titik seperti  jalan IR haji juanda dan jalan  samsudin .

sementara itu total bantuan penggalangan dana  berhasil dikumpulkan para mnahasiswa sebanyak Rp 2 ,662 juta rupiah . sedangkan selain dari para mahasiwa IMM sukabumi, aksi galang dana juga dilakukan perwakilan daera aisyiah sukabumi jawa barat, dan total hasil sumbangan  yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp 11 juta . sedangkan untuk hasil sumbangan dana tersebut  selanjutnya akan diserahkan langsung kepada para korban melaui perwakilan aisyiah di provinsi Jawa Tengah,”terang wakil ketua perwakilan derah  muhammadiyah sukabumi yana fajar kepada wartawan. [her]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara