"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Politeknik Negeri Semarang ( Polines ) Kunjungi PLTU Tanjung Jati B Jepara

Politeknik Negeri Semarang ( Polines ) Kunjungi PLTU Tanjung Jati B Jepara

Written By suaraonline terkini on Selasa, 10 Februari 2015 | 22.27


JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka study ekskursi, sekitar 90-an rombongan mahasiswa dan Dosen jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Semarang ( POLINES ) kunjungi Proyek PLTU Tanjung Jati B Jepara pada Selasa, 10/2/2015.

Dalam kunjungan tersebut para rombongan mahasiswa dan Dosen jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Semarang ( POLINES ) tiba di Objek Vital Ketenaga Listrikan Nasional PLTU Tanjung Jati B Jepara sekitar pukul 10.30 WIB, kemudian rombongan mahasiswa tersebut disambut jajaran direksi PT. PLN dan langsung masuk menuju conferens room gedung utama PT. PLN Pembangkitan Tanjung Jati B Jepara.

Dalam acara yang dihelat sekitar 2 jam tersebut dipaparkan secara jelas tentang proses produksi listrik, jaringan, skema bisnis dan operasional mesin boiler PLTU Tanjung Jati B Jepara oleh salah seorang staf PT. PLN. Dalam acara tersebut juga diadakan Tanya jawab oleh para mahasiswa, dalam Tanya jawab tersebut terbagi dalam dua sesi.

Para Mahasiswa dan Dosen jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Semarang ( POLINES ) sangat antusias mendengarkan paparan presentasi staff PT. PLN, dalam sesi Tanya jawab banyak muncul pertanyaan dari mahasiswa tentang operasional mesin Boiler, tentang kapasitas produksi dan bahan bakar dan juga tentang penanganan mesin jika terjadi kerusakan. Tidak hanya mahasiswa para dosenpun juga ikut andil dalam Tanya jawab tersebut.

Puncak acara para rombongan mahasiswa dan Dosen jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Semarang ( POLINES ) tukar dan serah terima cinderamata, tak lupa pihak PT. PLN juga mengajak rombongan untuk berkeliling di area proyek PLTU hingga sampai ke Jetty atau dermaga bongkar bahan bakar batu bara.
[Z/dr]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara