"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Bulan K3 Nasional PLTU Tanjung Jati B Jepara Adakan Berbagai Perlombaan

Bulan K3 Nasional PLTU Tanjung Jati B Jepara Adakan Berbagai Perlombaan

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 10 Februari 2015 | 22.16


JEPARA - suaraonlineterkini.com - Bulan terakhir Kesehatan Dan Keselamatan Kerja ( K3 ) Nasional dari tanggal 12 januari hingga 12 februari tahun 2015 pltu tjb adakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh semua perusahaan yang ada didalam PLTU Tanjung Tati B jepara seperti PT PLN, PT. CJP, PT. KPJB, Apoel, TJB dan lainnya pada Selasa 10/2/2015.

“Rangkaian acara sudah berlangsung dari bulan januari lalu dan ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian acara k3 yang diadakan oleh pltu tjb jepara tahun ini, ujar joko purwanto selaku Deputi Manajer lingkungan dan keselamtan kerja sekaligus sebagai ketua panitia. Lebih lanjut dia mengatakan rangkaian acara ini meliputi sosialisasi HIV AIDS, sosialisasi safety Driving, Sosialisasi Kesehatan dalam Rumah tangga dan berbagai perlombaan lainnya seperti lomba foto, lomba p3k, dan lomba simulasi pemadaman api ringan.

Acara tersebut di hadiri seluruh rekan kerja PLTU Tanjung Jati B, selain General Manager PT.PLN TJB, Kadinas social tenaga kerja dan transmigrasi  kabupaten Jepara H. Zahid juga hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya H. Zahid mengatakan bahwa di Kabupaten Jepara masih banyak terjadi kasus kecelakaan kerja, dan salah satunya terjadi di PLTU Tanjung jati B ini yaitu 2 kasus pada tahun 2014.

General Manager PT. PLN Kit TJB Suwarno saat diwawancara suaraonlineterkini.com mengatakan acara terakhir  bulan K3 Nasional ini perusahaan berkomitmen untuk mensukseskan Zero Accident, ia juga berharap untuk semua perusahaan untuk meningkatkan kesadaran k3 agar tercipta kondisi kerja yang nyaman, aman dan tenang sehingga bisa meningkatkan produktifitas pegawai.

Dalam puncak acara tersebut terlihat dilapangan komplek PLTU TJB diadakan perlombaan simualasi pemadaman kebakaran ringan yang diikuti oleh seluruh peserta, dan pemenang dari masing masing kategori perlombaan yang ada juga dibacakan oleh panitia pelaksana bulan K3 PLTU TJB Jepara dan seluruh rangkaian acara berlangsung sukses.
( Z/dr)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara