"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan Padati Pantai Kartini Jepara

Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan Padati Pantai Kartini Jepara

Written By suaraonline terkini on Minggu, 19 Juli 2015 | 14.23

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Memasuki musim libur lebaran 1436 H yakni H+2 objek wisata pantai Kartini Jepara dipadati pengunjung. Ini terlihat saat pantauan SOT pada Minggu, 19/7/2015.

Terlihat antrean panjang semenjak pagi hingga siang hari, tidak hanya wisatawan lokal, namun mobil berplat luar kota juga banyak terlihat dipantai ini, mereka memanfaatkan libur lebaran untuk mengajak sanak keluarga berlibur dipantai yang banyak wahana peemainannya ini.

Area parkir yang dirasa kurang luas sehingga mengakibatkan berjubelnya mobil dan pengunjung  harus berjibaku dengan lokasi parkir tang sempat berebut, kendati penjaga parkir di tambah lagi personilnya.

Keramaian sudah terjadi sejak H+1 lebaran yakni hari Sabtu kemarin ujar Joko pengelola pantai Kartini. Dia juga menambahkan adanya penambahan panitia penjaga pintubmaauk yang semula 12 menjadi 17 orang dan petugas keamanan juga terlihat bersiaga disini, harga tiket masuk yang relatif stabil menambah antusiasme warga untuk berlibur dipantai ini.

Diperkirakan untuk libur lebaran dan juga libur nasional pantai kartini mengalami puncak kunnjungan wisatawan, lebih lebih untuk persiapan lomban yang jatuh pada hari jum'at tanggal 24/7/2015 depan.

Dalam acara lomban pemkab Jepara juga mengadakan acara festival ketupat yang akan diselenggarakan di Pantai Kartini Jepara.

Dengan keramaian pengunjung di pantau kartini ini juga menambah berkah bagi pedagang diwilayah ini karena omset mereka mengalami kenaikan yang lumayan, pengelola juga berharap setelah liburan lomban yakni hari sabtu dan minggu semoga antusias warga untuk berlibur dipantai kartini ini tetap tinggi, imbuh Joko.[Zudi R]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara