"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kemeriahan Takbir Keliling Idul Adha 1436 H Desa Tubanan

Kemeriahan Takbir Keliling Idul Adha 1436 H Desa Tubanan

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 24 September 2015 | 00.01

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Perayaan Takbir keliling Dalam rangka menyambut Idul Adha      ( Hari raya qurban ) 1436 H di Desa Tubanan Kembang Jepara pada Rabu Malam, 23-09-2015 berlangsung meriah.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban acara Gema Takbir keliling, panitia acara minta ijin pihak kepolisian, empat personil POLISI dari Kepolisian Sektor Kembang-Jepara pun diterjunkan.

Menurut Panitia Acara, Zudi Risnadi" ini sudah dua tahun berturut turut Dan akan kami jadikan acara rutinan tahunan tiap Hari Raya Idul Adha" semoga tahun tahun mendatang acaranya lebih baik lagi, imbuhnya.

Kasat intelkam POLSEK Kembang, Ismail mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sangat positif, anak anak  Muda bisa diarahkan ke arah yang baik, namun Dari panitia lanjut Ismail ada sedikit kritikan mengenai perijinan, hendaknya dipersiapkan matang matang, pihak Desa Yang dilewati harus mengetahui, Dan lebih baik koordinasi dulu sama Babin setempat, imbuhnya.

Peserta takbir keliling malam ini berjumlah sekitar 11 kendaraan roda empat Dan ratusan kendaraan roda dua, Dan melintasi Desa Kaliaman-Wedelan-Kembang-Kancilan Dan Tubanan berjarak sekitar 25 KM.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB Dan berakhir pada pukul 22.00 WIB tersebut diselingi dengan pesta Kembang Api Dan diliput secara langsung oleh media Suaraonlineterkini.com.

[z/dr]

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

1 Maret 2019 pukul 18.31

Semoga selalu diadakan rutin tiap tahunnya🙏

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara