"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Seorang WNA Meninggal Di Karimun Jawa

Seorang WNA Meninggal Di Karimun Jawa

Written By Unknown on Kamis, 21 April 2016 | 08.22

WNA Meninggal Di Karimun Jawa
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Seorang warga negara asing meninggal di Karimun Jawa yang diduga saat itu mengalami serangan jantung. Kejadian berawal ketika senin (18/4) dini hari korban yang berinisial EAJV (56) yang merupakan warga negara Belanda  mengeluh sakit didada sebelah kiri. Saat itu juga istrinya mengajaknya memeriksakan diri ke puskesmas di Karimunjawa. "Korban sendiri yang menyetir mobilnya", kata Dr.M. Amirudin Khairul Amin kepala Puskesmas Karimun Jawa saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Rabu (20/4).

Akan tetapi, lanjut Dino (panggilan akrab Amirudin Kahirul Amin) dalam perjalanan korban mengalami pingsan. Saat itulah istri korban panik dan memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan, dan dalam perjalanan menuju puskesmas itulah, diduga korban sudah meninggal dunia. "Sampai puskesmas jam setengah 2, dan saat kita periksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia", katanya.

Menurutnya, korban saat itu sedang berlibur ke karimun jawa, dan sedang mencari tanah untuk perluasan usaha yang dimiliknya.
"Korban sudah punya rumah di Bandengan, dan kesini untuk berlibur", terang Dino.

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara