"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dandim Melaksanakan Anjangsana Kepada Warga Kurang Mampu Dalam Pelaksanaan TMMD Reg Ke 97

Dandim Melaksanakan Anjangsana Kepada Warga Kurang Mampu Dalam Pelaksanaan TMMD Reg Ke 97

Written By suaraonline terkini on Rabu, 12 Oktober 2016 | 08.16

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki S.IP dalam pelaksanaan TMMD Reg ke 97 tahun 2016, bertempat di Desa Bringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara di sela-sela kesibukannya dalam mengawasi jalannya kegiatan TMMD yang telah memasuki separuh akhir lebih perjalanan pelaksanaan kegiatan tersebut, menyambangi rumah salah satu warga yakni Ibu Rumisih yang menempati Rumah Tidak Layak Huni yang juga mendapat bantuan dari pemerintah dan TNI untuk direhap dan dibangun ulang sehingga menjadi layak huni.

“Ibu pripun kabare?” Sapa Dandim yang mengawali pembicraan dengan ibu Rumisih. “kulo sae, pak Komandan,” Jawab lirih ibu tua tersebut dengan wajah yang sumringah karena rumahnya didatangi orang no.1 TNI di Kabupaten Jepara ini.

Dalam pantauannya, Dandim mengamati setiap detail sudut rumah reyot yang sedang di rehap oleh prajurit dan masyarakat melalui kegiatan TMMD tersebut. Beliau bertanya “apakah dalam pelaksanaan pembangunan rumah ini ibu Rumisih merasa terbantu dan senang,” karena saat ini ibu Rumisih harus mengungsi sementara di rumah tetangganya.

“Inggeh pak Dandim kulo seneng dan ngaturaken maturnuwun ingkang katah sampun dibantu” ( iya pak Dandim saya senang dan berterimakasih banyak sudah dibantu ) jawabnya lirih. Dari sini Dandim dapat melihat pentingnya “kegiatan TMMD ini bagi masyarakat yang kurang mampu karena dapat berbagi rasa dan saling tolong menolong, sehingga diharapkan dalam pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan” ucap beliau.(Pendim 0719/Jepara) 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara