"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » DAMPAK POSITIF TMMD REGULER KE 97

DAMPAK POSITIF TMMD REGULER KE 97

Written By suaraonline terkini on Selasa, 18 Oktober 2016 | 09.12

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang melibatkan pasukan TNI dibawah Komando Distrik Militer Jepara dengan sasaran Desa Bringin. Kecamatan Batealit telah berjalan tiga pekan, terbukti telah memberi dampak positif bagi masyarakat setempat.

Menurut Pasiter Kodim 0719/Jepara, Kapten Inf Ramelan, selama kegiatan TMMD Reguler ke 97, Pemda Jepara sepenuhnya mendukung kegiatan tersebut. Karena sejatinya program nasional seperti TMMD itu, sesuai dengan semangat pembangunan Pemkab Jepara, yakni pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa.

Selain untuk pemerataan pembangunan di desa-desa terpencil, program yang pelaksanaannya dilakukan dengan cara mengajak semua pejabat dan pimpinan SKPD di lingkungan Pemda Jepara, untuk mendorong semangat proaktif ikut membangun bagi masyarakat desa.

“Dan dimaksudkan untuk membangun komunikasi efektif antara pejabat pemda sebagai pelayan masyarakat dengan masyarakat desa. Ada upaya pendekatan, ada upaya mendorong semangat warga untuk proaktif dalam bidang pembangunan, sehingga dengan cara seperti itu, diharapkan akan tercipta rasa memiliki pada infrastruktur desa yang telah dibangun”, jelas Kapten Inf Ramelan, saat di temui lokasi TMMD.

Program TMMD Reguler ke 97 dengan melibatkan peran aktif masyarakat desa, termasuk meningkatkan budaya gotong-royong.”Gotong royong ini merupakan kekayaan kita, budaya milik kita, tapi semakin hari, nampak semakin hilang”, katanya. [Pendim Jepara]


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara