"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ribuan Syecher Mania Padati Lapangan SMK Fadlun Nafis Bangsri

Ribuan Syecher Mania Padati Lapangan SMK Fadlun Nafis Bangsri

Written By suaraonline terkini on Selasa, 10 Oktober 2017 | 20.17

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Ribuan masyarakat Bangsri dan sekitarnya berkumpul di lapangan SMK Fadlun Nafis Bangsri-Jepara pada Senin malam, 9/10/2017, mereka memenuhi halaman Sekolahan yang berada di Desa Bangsri tersebut dengan mayoritas mengenakan Baju berwarna putih.

Kegiatan melantunkan Sholawat Nabi Muhammad SAW yang dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari solo mendapat sambutan hangat dari masyarakat Desa Bangsri dan sekitarnya. Laki laki dan perempuan sejak selepas sholat magrib telah berdatangan di area lokasi acara.

Kehadiran Habib Syeh di Bangsri tersebut tak lain adalah undangan dari pihak panitia yayasan  SMK Fadlun Nafis yang kebetulan Sekolahan tersebut merupakan milik Bupati Jepara Ahmad Marzuqi.

Disamping Bupati Jepara, beberapa tokoh agama setempat juga terlihat mendampingi habib syech di atas panggung dalam melantunkan Sholawat Nabi. Pria yang terkenal dengan Shalawat Padang Bulannya tersebut memiliki ribuan bahkan jutaan beraholawat  yang tergabung dalam nama Syecher mania.

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi sehari setelah acara Sholawatan Barang Habib Syech memposting kegiatannya tersebut di akun sosial instagram miliknya @marzuqi_jepara dengan tulisan Jepara Jepara bersholawat bersama habib syech bin Abdul Qodir Assegaf  di yayasan pendidikan islam fadlun nafis bangsri, berkat sholawat semua Selam"at, berkat Sholawat semua Ni'mat.

Kegiatan sholawat habib syech di Jepara kali ini menyinggahi tiga tempat, yakni di wilayah kecamatan Bangsri, Mayong dan Welahan, untuk wilayah mayaong rencananya akan berlangsung hari ini pada pukul 13:00 dan di teruskan di Welahan pada malam harirnya.


[Fr/d]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara