"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Jembatan Wonokerto Dibuka, Jalur Pantura Demak-Semarang Kini Lancar

Jembatan Wonokerto Dibuka, Jalur Pantura Demak-Semarang Kini Lancar

Written By suaraonline terkini on Jumat, 13 Oktober 2017 | 10.04

Jembatan Wonokerto
DEMAK - suaraonlineterkini.com - Perbaikan jembatan Wonokerto kecamatan Karang Tengah Demak yang memakan waktu hingga satu bulan kini sudah selesai, arus kendaraan dari dan menuju semarang di jalur panturapun kini lancar, jika sebelumnya terjadi kemacetan panjang di wilayah tersebut.

Pembukaan jalan yang dilakukan satlantas polres demak pada kamis, 12/10/2017 kemarin membuat arus kendaraan di jalur padat pantura kini lancar kembali.

Perbaikan jembatan memakan waktu hingga satu bulan terhitung dari pertengahan bulan september lalu, kemacetan panjang tang terjadi di wilayah tersebut membuat pengendara banyak memutar arah lebih jauh lewat purwodadi, saat perbaikan berlangsung, rute Jepara - Sekarang yang biasanya bisa ditempatkan  maksimal dua jam bisa sampai 4 hingga 5 jam.

Perbaikan jembatan wonokerto dilakukan akibat kekuatan jembatan yang semakin menurun akibat menahan beban berat kendaraan tiap harinya. Setelah diperbaiki dengan betonisasi dan pengaspalan jalan diharapkan jembatan ini mampu bertahan hingga waktu yang cukup lama, sehingga arus mobilisasi di jalur padat pantura jawa tengah ini bisa lancar.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara