"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Israel Siap Hancurkan Satu-satunya Masjid di Kota Nablus

Israel Siap Hancurkan Satu-satunya Masjid di Kota Nablus

Written By suaraonline terkini on Rabu, 27 November 2013 | 08.04

Otoritas Israel, Selasa (26/11) waktu setempat, telah memberitahukan warga Palestina di Kota Nablus, Tepi Barat, soal rencana mereka untuk menghancurkan sebuah masjid di kota itu.
Pemerintah Zionis pun menginstruksikan kepada seluruh warga untuk mengevakuasi masjid tersebut sebelum pembongkaran mulai dikerjakan.
“Pasukan Israel telah tiba di Distrik Al Taweel pada awal pagi ini. Mereka mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghancurkan satu-satunya masjid di daerah (Nablus) ini,” tutur salah satu pejabat Palestina, Ghassan Daughlas, kepada Maan News seperti dilansir World Bulletin.
Kota Nablus telah mengalami peningkatan penghancuran berbagai properti milik penduduk Palestina dalam beberapa hari terakhir. Sepuluh hari yang lalu, sebanyak 100 pohon zaitun kepunyaan warga Palestina ditumbangkan oleh para pemukim Yahudi.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara