"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Janji Anas digantung di Monas belum terpenuhi

Janji Anas digantung di Monas belum terpenuhi

Written By suaraonline terkini on Jumat, 24 Januari 2014 | 11.29

"Kalau ada satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas," kata Anas di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat , Jalan Kramat Raya, Jakarta, Jumat, 9 Maret 2012.
Jauh sebelum mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek sarana olahraga Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Februari tahun lalu, Anas pernah bersumpah akan digantung di monas apabila dia terlibat. Saat itu, nama Anas muncul setelah mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin membeberkan keterlibatannya dalam proyek tersebut.

Padahal, Anas pernah menjadi tokoh yang sangat keras terhadap isu-isu korupsi. Dia dan beberapa petinggi Partai Demokrat pernah menjadi model iklan dalam kampanye menolak korupsi waktu menjadi politisi Partai Demokrat .Akhirnya pada Februari tahun lalu, KPK menetapkan politisi asal Madiun, Jawa Timur itu sebagai tersangka korupsi pembangunan sport center di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Anas diduga menerima gratifikasi berupa satu unit mobil Toyota Harrier dari PT Adhi Karya yang menjadi pemenang tender proyek.

Namun, setelah ditetapkan sebagai tersangka, Anas malah geram ketika janjinya ditagih saat ditanya kesiapannya digantung di Monas. "Silakan tulis apa saja, terserah. Sekarang saya balik tanya, Anda berharap itu ya? Ya itu jawaban saya," kata Anas.

Hingga saat ini, Anas belum menepati janjinya untuk digantung di Monas seperti apa yang pernah dia utarakan dua tahun lalu. Bahkan, Anas sudah dua kali mangkir dari panggilan KPK untuk diperiksa sebagai tersangka kasus korupsi proyek Hambalang.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara