"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » 13 mahasiswa sukabumi resmi dilantik Muhammadiyah

13 mahasiswa sukabumi resmi dilantik Muhammadiyah

Written By suaraonline terkini on Kamis, 18 Desember 2014 | 09.24

SOT Jabar - suaraonlineterkini.com - Perwakilan Derah muhammadiyah  Jawa Barat, melantik dan mengukuhkan 13 pengurus dalam Muscab ikatan mahasiswa muhammadiyah di sukabumi jawa barat. Dalam Muscab tersebut Mahasiswa keguruan da ilmu pengajar Erwin Setiabudi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) periode 2014-2015.

Musayawarah cabang  ke   ikatan mahasiswa muhammadiyah sukabumi bertempat di villa landing sutrees salabintana sukabumi jawa barat, dibuka  secara langsung  dan ditutup oleh Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukabumi, H. Yana Fajar serta  dihadiri pengurus Perwakilan daerah IMM Jawa Barat serta peserta lainnya ini berlangsung selama satu hari, dengan mengambil  Tema  kiprah IMM dalam peneguhan gerakan dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

Menurut Wakil Ketua Perwakilan Daerah Muhammadiyah sukabumi  Yana Fajar , dengan dilantiknya kepengurusan IMM dalam muscab ini para pengurus  lebih cerdas terutama  tentang  gerakan dakwah amar ma’ruf dan nahi munkar. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,”terangnya.
Lebih lanjut yana menjelaskan gerakan dakwah yang teguh merupakan relevansi penetapan tersebut. Selain itu , untuk memahami gerakan dakwah yang sesuai trilogi serta spectrum yang luas religiusitas, intelektualitas serta humanitas merupakan harga mati yang harus diemban dan dijalankan oleh para pengurus IMM kedepan,”tegasnya.

dari muscab ke VIII  IMM tahun 2014  dari 13 daftar formatur terpilih pada muscab VIII  diantaranya Erwin Stiabudi ditetapkan sebagai  ketua umum IMM periode 2014 – 2019 , dalam kepemimpinanya tersebut tugas dan tufoksi akan dibantu oleh 12 pengurus  lainya diantaranya  Yandra Utama Santosa, Nurul Fitri, Asep Muhammad Yasin, M Hardiansyah, Bayu Aprianto, Silsil Marsela, Ridwanulloh, Kurnia Andriansyah, Sigit Senjaya, Nurul Ismi,”pungkas guru besar universitas Muhammadiyah sukabumi Yana fajar kepada SOT.(her)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara