"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Hari Listrik Nasional ke 70, PT. PLN (Persero) Pembangkitan TJB Gelar Hiburan Rakyat

Hari Listrik Nasional ke 70, PT. PLN (Persero) Pembangkitan TJB Gelar Hiburan Rakyat

Written By Unknown on Minggu, 25 Oktober 2015 | 13.40

Ery Suriyana dalam sambutanya di HLN ke-70
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke 70 yang jatuh pada Tanggal 27 Oktober 2015 ini, PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B Jepara menggelar Acara Hiburan Rakyat. Acara tersebut berlangsung di Halaman Main Gate PLTU Tanjung Jati B Jepara pada Minggu, 25 Oktober 2015 mulai pukul 06:30 WIB.

Segenap Manajemen PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B Jepara dan tamu undangan yang terdiri dari Dandim Kec.Bangsri, Polsek Kembang dan juga Petinggi Desa Tubanan antusias mengawal acara yang berakhir hingga pukul 12 siang ini.

Dalam Sambutannya Segenap Manajemen PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B Jepara yang diwakili Ery Suryana mengucapkan terima kasihnya pada masyarakat berkat antusiasmenya dalam merayakan Hari Listrik Nasional  ini" pihaknya juga ingin berbagi mengajak masyarakat menikmati kebersamaan ini".ungkapnya dalam pidato singkatnya.

Dalam kesempatan ini Pihak PLN berbagi sosial dengan membagikan 3000-an kupon kepada masyarakat untuk ditukarkan snack dan 138 Hadiah yang sudah disiapkan panitia acara. Dari ke 138 hadiah tersebut terdapat hadiah utama berupa mesin cuci, kulkas dan juga TV LED.

Pads kesempatan yang Sama Petinggi Tubanan Untung Pramono mengatakan "acara ini bagus, namun belum menjangkau keseluruhan warga masyarakat Tubanan, semoga Tahun depan dapat ditambah lagi" ucapnya.Ia juga berharap kedepannya harus lebih baik lagi.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Musik dangdut Lorenza untuk menghibur warga  sambil menunggu pengundian  Hadiah Oleh panitia, dan di akhir pengundian hadiah utama berupa 2 buah TV LED 32” di menangkan oleh Ibu Ranti dari Desa Bondo dan juga seorang anak kecil dari Desa Sekuping-Tubanan.
[Z/ris]


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara