"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ambil Jurusan Peternakan, SMK Terpadu Nusantara Margoyoso Ringankan Siswa Tidak Mampu

Ambil Jurusan Peternakan, SMK Terpadu Nusantara Margoyoso Ringankan Siswa Tidak Mampu

Written By suaraonline terkini on Kamis, 22 Oktober 2015 | 18.59

Kepala Sekolah SMK Terpadu Nusantara Margoyoso
PATI - suaraonlineterkini.com - Jika anda lulusan dari SMP ataupun Mts sederajat dan hendak melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi namun keterbatasan biaya, gak usah khawatir, SMK Terpadu Nusantara Margoyoso Pati memberikan kesempatan pada anda keringanan biaya Yang gedung Dan SPP setahun yang jumlahnya 1 jt.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Sekolah SMK Terpadu Nusantara Pati M. Damuji, S.Pd., MM. pada Rabu,21-10-2015 di kediamanya komplek Sekolah SMK Terpadu Nusantara Margoyoso, Jalan Tayu-Juwana KM 5 Margoyoso Pati, Telp: 0823-2704-7721.

Pria yang juga berprofesi sebagai guru Agama di sebuah SMA di Tayu ini menjelaskan pada SOT untuk menginformasikan ke sanak famili, tetangga atau siapapun yang hendak ingin melanjutkan sekolah namun keterbatasan biaya, di Sekolah ini dengan jurusan Peternakan siswa tidak mampu mendapat keringanan SPP dari pemerintah dengan program BSM ( Bantuan Siswa Miskin) senilai 1 Jt pertahun, "disini SPP bulanan kan 100 Rb jadi setahun tinggal nambah 200 rb, untuk uang gedung 500 rb jika tidak mampu digratiskan, ungkapnya.

Sekolah yang saat ini terdapat 250 Siswa/i tersebut mempunyai dua jurusan yakni Mesin Otomotif dan Peternakan, khusus untuk peternakan dapat bantuan Dari  pemerintah berupa BSM, yang jurusan mesin otomotif tidak, imbuhnya. Sekolah yang sudah berdiri sejak delapan tahun yang lalu ini terdapat dua gedung dialamat yang berbeda, Pusatnya di  Margoyoso Dan  cabangnya di Jl.Pati-Tayu, KM 8 Sukoharjo-Wedarijaksa-Pati.

Selain itu bagi siswa yang ingin mengaji juga disediakan dua guru ngaji Dari Timur tengah, dengan jadwal seminggu tiga kali, disekolah ini juga menyediakan Asrama putra putri, saat ini terdapat delapan siswa putra dan enam putri di asrama yang berada satu komplek dengan SMK Terpadu Nusantara ini.

Dikomplek yang sama juga terdapat fasilitas umum sebuah kolam renang, jika anda ingin berenang dan sekedar main main bisa datang sore hari kesini. Dengan filosofi yang mulia, M.Damuji berprinsip bahwa " Hidup Untuk Mencari Berkah Dunia Akhirat".

Z/Iris
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara