"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ulang Tahun ke 63, Dewan Pembina SOT Undang Ratusan Anak-Anak

Ulang Tahun ke 63, Dewan Pembina SOT Undang Ratusan Anak-Anak

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 20 Oktober 2015 | 08.13

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya yang ke 63 Tahun, Dewan Pembina media online "SOT" Sutahar mengundang ratusan anak anak TK Dan SD  Dari Desa Tubanan, kemeriahan tersebut berlangsung pada hari Senin,19 Oktober 2015 pukul 13:00 WIB di kediamannya Rt 01Rw 01 Desa Tubanan-Kembang-Jepara.

Selain beberapa tamu penting, seperti ketua Tim 9 Desa Tuba an Bambang Purwanto,  dalam acara tersebut dewan Pembina SOT juga mengundang Pemimpin Redaksi (Pemred) Muhlisin, SS. dan wakil Pemimpin umum Zudi Risnadi.

Dalam sambutanya di hari jadinya yang ke 63, Sutahar yang bias a disapa Mbah Tahar berharap semoga dirinya tetap panjang umur dan sehat jasmani dan rohani selalu".
Ia juga menambahkan kalau dirinya sering merayakan hari ulang tahunnya setiap tiga tahun sekali," ya kadang kadang tiga tahun sekali atau pas pengen aja" imbuhnya.

Anak anak TK, SD Dan juga didampingi orang Tuanya masing  masing nyanyi gembira bersama Mbah Tahar.

Disesi akhir acara tak lupa anak anak dan juga tamu undangan makan bersama Dan mengucapkan selamat panjang umur pada Dewan pembina SOT dibarengi dengan pembagian bingkisan untuk anak anak.

[Nav]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara