"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ingin Wisata Alam? Pemandian Air Panas Guci di Tegal, Jadi Alternatif Liburan Keluarga

Ingin Wisata Alam? Pemandian Air Panas Guci di Tegal, Jadi Alternatif Liburan Keluarga

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 01 November 2015 | 08.23

TEGALsuaraonlineterkini com - Bagi anda yang hidup di perkotaan, mungkin bosan dengan Susana kota yang panas , jalanan macet, polusi dan lain sebagainya, hal itu wajar saja karena hingar bingar suasana kota tak lepas dari itu semua, namun anda gak usah khawatir, ada lternatif liburan keluarga yang menyenangkan, yaitu pemandian air panas Guci di Tegal Jawa Tengah.

Pantauan SOT di lokasi pada Jum'at, 30-10-2015 di lokasi objek wisata Guci sangat ramai pengunjung, hamparan sawah khas suasana pegunungan mengiringi langkah menuju ke lokasi yang berada dibawah kaki gunung selamet ini.

Guci yang terkenal dengan pemandian air panas ini memang sangat cocok untuk liburan keluarga,selain pemandangannya yang indah, juga banyak hotel dan villa tersedia disana.

Ticket masuk cukup murah hanya Lima ribu rupiah saja per orang, area parkir juga cukup luas. Anda bisa berendam sepuasnya dipancuran Dan air terjun sungai dengan air panasnya yang tidak
mengandung belerang ini yang diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Lokasi yang mudah dijangkau hanya sekitar satu jam setengah dari kota Tegal ini semakin menjadikan liburan anda menyenangkan, silahkan anda datang Dan buktikan keindahannya.

[Nav]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara